Liga Champions: Ini yang Ditakutkan Barcelona dari Chelsea!

Barcelona catat rekor 39 pekan tak terkalahkan di La Liga

Barcelona catat rekor 39 pekan tak terkalahkan di La Liga

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Barcelona bersiap menjamu Chelsea di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Meski punya bekal positif usai sukses menahan imbang 1-1 di laga tandang mereka di Stamford Bridge, namun skuat Ernesto Valverde tak menganggap enteng sedikit pun lawannya ini.

Sang pelatih sendiri telah menginstruksikan skuatnya untuk mengantisifasi serangan balik Chelsea yang terkenal cepat dan mematikan.

Selain itu, variasi serangan yang diperlihatkan skuat Antonio Conte kerap merepotkan barisan pertahanan timnya sebagaimana yang diperlihatkan di leg pertama di Stamford Bridge, beberapa waktu lalu.

“Mereka bisa tiba-tiba mengganti gaya permainan di tengah pertandingan. Itu yang kami khawatirkan, terlebih mereka punya banyak pemain yang sangat bagus,” katanya seperti dilansir Sportsmole.

Namun begitu, Valverde mengaku telah menyiapkan skema dan strategi untuk meredam lawannya itu guna menyegel satu tiket ke perempat final.

“Apapun yang terjadi kemenangan adalah mutlak. Kami tak ingin bermain dengan menguasai bola terlalu lama, serangan balik mereka sangat berbahaya,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss