Alexis Sanchez Dituding Jadi Biang Kegagalan MU di Liga Champions

Alexis Sanchez - Striker Manchester United

Alexis Sanchez - Striker Manchester United

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United baru saja tersingkir di ajang Liga Champions usai dikandaskan Sevilla dengan skor kekalahan 1-2 di babak 16 besar.

Kekalahan Setan Merah ini cukup menghentak banyak pihak mengingat skuat Jose Mourinho paling diunggulkan ketimbang lawannya wakil La Liga itu.

Selain sosok sang manajer yang menjadi sasaran kekecewaan, striker baru MU, Alexis Sanchez pun tak luput dari kritik sengit seperti yang diungkapkan pandit Sky Sport, Charlie Nicholas.

Nicholas bahkan menyebut, kehadiran eks bintang Arsenal pada awal tahun ini telah ‘merusak’ ritme dan irama permainan United.

Akibatnya, United tersingkir di ajang domestik musim ini secara tragis dihadapan publiknya sendiri di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.

Menurut dia, Sanchez sejauh ini belum memberikan kontribusi apapun buat timnya. Nicholas menjelaskan bagaimana United merubah struktur formasi hanya untuk mengakomodir pemain tersebut.

“Paul Pogba bermain cukup tinggi dengan Jesse Lingard di belakangnya, dan Romelu Lukaku di posisinya. Saat Sanchez datang, seluruh tim dirombak hanya untuk menyesuaikan dengan Sanchez,” tuturnya kepada Sky Sport.

“Marcus Rashford dicadangkan dan Anthony Martial dipindahkan (posisinya),” sebut dia “Saat ini dia tidak pantas untuk berada di dalam tim. Terlalu individual,”

“Dia juga terlalu sering melepas bola. Saya yakin para fans sedang melihat dan bertanya, kapan dia akan berbuat sesuatu untuk tim kebanggaan mereka,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss