Gugur di Liga Champions, Jose Mourinho Minta Pemain “Move On”

Jose Mourinho - Manajer Manchester United (bbc.com)

Jose Mourinho - Manajer Manchester United (bbc.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United secara mengejutkan tumbang di tangan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

Bermain dhadapan publiknya sendiri di Old Trafford, skuat Jose Mourinho tak mampu memanfaatkan atmosfir stadion, dan harus menyerah 2-1 di leg kedua, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.

Tuan rumah sendiri tertinggal lebih dulu lewat dua gol striker Sevilla, Wissam Ben Yedder di paruh kedua menit 74 dan 78.

Meski Romelu Lukaku mampu memperpendek jarak lewat golnya di menit 84, namun skor 1-2 sudah cukup memaksa Setan Merah angkat koper dari medan kontes Eropa itu musim ini.

Usia pertandingan, Jose Mourinho meminta para pemainnya tidak larut dalam kesedihan, karena mereka harus kembali ke lapangan untuk laga selanjutnya di kontes domestik.

“Tentu semua orang sedih, seperti yang saya katakan kepada para pemain di ruang ganti, saya senang dengan kesedihan ini, saya sangat senang dengan itu. Tapi kita tidak punya waktu untuk bersedih untuk waktu yang lama,” kata Mourinh kepada MUTV seperti dilansir Metro.

Man United akan menghadapi Brighton pada Sabtu atau akhir pekan ini untuk mendapatkan satu tempat di semifinal Piala FA dan Mourinho menegaskan pemainnya tidak punya waktu untuk memikirkan kekalahan mereka.

“Kita memiliki pertandingan hari Sabtu. Para pemain harus kembali ke tempat latihan, dan memusatkan perhatian pada pertandingan penting pada hari Sabtu,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss