Liga Champions: Willian Yakin Chelsea Akan Tampil Spesial di Camp Nou

Willian - Chelsea (caughtoffside.com)

Willian - Chelsea (caughtoffside.com)

POJOKSATU.id, LONDON – Chelsea akan melakukan lawatan ke Camp Nou, markas Barcelona untuk menggelar laga leg kedua, babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15//2018) dini hari WIB.

Meski tuan rumah berada di atas angin setelah mampu menahan Chelsea 1-1 di Stamford Brigde beberapa waktu lalu, namun gelandang Chelsea, Willian Borges tetap optimistis timnya akan mampu menuai hasil positif.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga tersebut. Pergi ke sana dan tunjukkan karakter dan coba lakukan hal yang spesial,” kata Willian kepada BT Sport seperti dilansir Goal.

Willian yakin The Blues akan mampu mengatasi tekanan yang akan diberikan suporter tuan rumah dan permainan tuan rumah sendiri.  “Saya pikir kami bisa melakukannya,” sebut dia.

Willian yang sukses mencetak gol di leg pertama lalu bertekad untuk kembali mempersembahkan gol untuk timnya di laga nanti.

“Kami harus melanjutkan (perjuangan) ini dan mencapai empat besar (Liga Primer Inggris) serta melakukan hal spesial di Liga Champions,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss