Real Madrid Kalahkan PSG karena ‘Dibantu’ Wasit!

Nasser Al Khelaifi - Presiden PSG (sportsmaza.com)

Nasser Al Khelaifi - Presiden PSG (sportsmaza.com)

POJOKSATU.ID, MADRID–Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi ternyata tidak ikhlas timnya dibungkam Real Madrid 1-3. Khelaifi menilai kekalahan PSG lebih disebabkan karena tuan rumah dibantu wasit.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid kontra PSG berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari tadi. Laga ini dipimpin wasit asal Italia, Gianluca Rocchi.

Menurut Khelaifi, PSG tidak seharusnya kalah dalam pertandingan ini andai Gianluca Rocchi berlaku adil di lapangan.

“Hasil ini tidak adil, kami bermain lebih baik di babak kedua dan kami punya kans mencetak gol,” kata Khelaifi kepada Bein Sports usai laga.

Jadwal Liga Europa Malam Ini: Arsenal, Milan dan Dortmund

“Kami membuat kesalahan, Mbappe dianggap offside dan dia tidak. Saya kira wasit membantu Madrid malam ini. Namun demikian, akan sulit bagi Madrid di Paris.”

Pada pertandingan dini hari tadi, PSG unggul lebih dulu melalui gol Adrien Rabiot. Namun Cristiano Ronaldo membuat kedudukan imbang 1-1 lewat titik putih. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSG memang lebih banyak melakukan penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang.

Namun justeru tuan rumah yang mampu mencetak dua gol. Tepatnya pada menti 83, Ronaldo membalikkan keadaan sebelum Marcelo menegaskan kemenangan El Real menjadi 3-1 empat menit sebelum laga bubar.

Kemenangan ini jadi modal penting bagi Real Madrid yang harus tandang ke Parc de Princes pada 7 Maret mendatang untuk laga leg kedua.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)


loading...

Feeds