Brace Ronaldo Bawa Real Madrid Bungkam PSG

Cristiano Ronaldo - Gelandang Real Madrid

Cristiano Ronaldo - Gelandang Real Madrid

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid sukses mengamankan poin penting di Estadio Santiago Bernabeu usai menumbangkan Paris Saint-Germain 3-1 di leg 1 babak 16 besar liga Champions, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Superstar Los Blancos, Cristiano Ronaldo tampil menjadi pembeda dengan mencetak brace di menit 45 lewat titik putih dan menit 83. Sedangkan satu gol tambahan tuan rumah disumbangkan Marcelo.

Madrid sendiri sempat tertinggal dari tim tamu lewat gol Rabiot di menit 33. Namun Madrid mampu membalikkan keadaan di paruh kedua untuk mengunci kemenangan.

Dengan hasil positif ini, Madrid mendapat modal besar menatap leg 2 di markas Les Parisiens, Parc des Princes, awal Maret mendatang.

Pertandingan itu sendiri berlangsung ketat sejak wasit meniup peluit kick-off, kedua tim sama-sama tampil ngotot menyerang sehingga laga berlangsung menarik.

Ronaldo nyaris membuka kemenangan di menit 28 lewat sepakan keras terukurnya ke gawang PSG yang dikawal Alphonse Areola.

Namun sepakannya usai menerima umpan silang Marcelo berbelok setelah membentur kepala sang kiper.

Asyik menyerang membuat barisan pertahanan Madrid lengah dan sukses dimanfaatkan PSG untuk mencuri momentum di menit 33.

Diawali dari pergerakan Edinson Cavani dan Neymar yang mengecoh pertahanan Madrid saat menyambut umpan silang Kylian Mbappe, Adrien Rabiot yang tanpa kawalan langsung melepaskan tembakan ke arah gawang yang gagal diantisifasi Keylor Navas.

Tersengat dengan gol Rabiot membuat penggawa Los Blancos balik menyerang, namun hingga turun minum skor belum berubah untuk keunggulan sementara PSG 1-0.



loading...

Feedss