Babak 16 Besar Liga Champions, Ronaldo Minta Madridista Lakukan Ini

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (@realmadrid/twitter)

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (@realmadrid/twitter)

POJOKSATU.id, MADRID – Cristiano Ronaldo meminta madridista memberikan dukungan penuh untuk Real Madrid di laga krusial kontra Paris Saint-Germain, Rabu (15/2/2018) dini hari WIB.

Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, Ronaldo meminta pendukungnya bersatu untuk menjadi pemain ke-12 Los Blancos.

“Pada hari Rabu kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim hebat,” kata pemain internasional Portugal itu lewat akun resmi klub seperti dilansir Diario AS.

Oleh karena itu, Ronaldo mendesak fans Real Madrid itu untuk memberikan “dukungan tanpa syarat” kepada tim saat PSG mengunjungi Santiago Bernabeu dalam pertandingan Liga Champions yang dinanti-nantikan.

“Yang saya dan tim saya minta adalah dukungan tanpa syarat Anda seperti selalu dan bersama-sama, kami akan menjadi lebih kuat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Madridista telah menyuarakan ketidakpuasan mereka menyusul pernampilan Los Blancos yang inkonsistensi di awal musim.

Ronaldo bahkan sempat mengalami paceklik gol, namun di beberapa laga terakhir ia mulai menapaki rel kemenangannya. Terakhir ia mencetak hat-trick ke gawang Real Sociedad.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Pembunuhan

Istri Ditusuk, Leher Suami Nyaris Putus

POJOKSATU.id, KOTAWARINGIN – Tragedi berdarah terjadi di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Stefanus Balim …
Dahlan Iskan

Batu Nisan untuk Partai Tionghoa

Oleh: Dahlan Iskan Kejayaan partai Tionghoa Malaysia ikut berakhir. Nama resmi partainya: MCA (Malaysian Chinese Association). Didirikan 2 Februari 1949. …