Prediksi Line Up Real Madrid Vs PSG: Trio BBC Ditantang MNC

Real Madrid dan PSG akan berduel di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Real Madrid dan PSG akan berduel di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

POJOKSATU.ID, MADRID–Dua tim raksasa Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain saling berhadapan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Pemain bintang di kedua kubu siap dimainkan pada laga ini.

Ketika PSG didirikan pada tahun 1970, Real Madrid telah memenangkan enam trofi Liga Champions. Setelah 48 tahun kemudian, berbekal limpahan dana dari pengusaha asal Qatar, klub ibukota Prancis menjadi klub elit dan siap menantang raja Eropa, Real Madrid.

Suntikan uang minyak yang begitu besar membuat kas PSG seolah selalu penuh. Neymar direkrut musim panas lalu dan menjadikan eks Barcelona itu sebagai pemain termahal dunia.

Pada Liga Champions musim 2017/2018 ini, PSG bahkan masuk daftar unggul juara, sejajar dengan Los Blancos yang sudah mengoleksi 12 gelar.

Jadwal Bola Malam Ini: Piala Presiden 2018 dan Liga Champions

Kemunculan klub kaya mendadak, seperti halnya Manchester City, menandai persaingan klub modern dengan klub yang sudah lebih dulu menancapkan hirarki kejayaan. Mereka kini bersaing menjadi yang terbaik.

Maka duel Real Madrid kontra PSG malam ini akan jadi pertarungan klub yang mewakili kekuatan tradisional melawan klub modern.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bisa menurunkan skuat terbaiknya malam ini. Termasuk trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Casemiro, Luka Modric dam Toni Kroos akan berjibaku dengan para gelandang PSG. Sementara kuartet lini belakang akan mengalami perubahan di pos bek kanan. Nacho kemungkinan diplot menggantikan Dani Carvajal yang masih menjalani sanksi.

Dari kubu lawan, Unai Emery sepertinya akan memasang rekrutan anyar Lassana Diarra berduet dengan Adrien Rabiot sebagai gelandang bertahan. Sementara Marco Verratti lebih didorong ke depan menjadi pengatur serangan.

Jika Madrid punya trio BBC, PSG akan mengandalkan Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar sebagai juru gedor. Kualitas trio MNC ini bisa dikatakan seimbang dengan barisan penyerang tuan rumah.

Siapakah yang akan memenangkan duel bertajuk perang bintang ini? Prediksi Pojoksatu.id, pertandingan ini akan berakhir imbang.

Berikut prakiraan line up Real Madrid vs PSG:

Prakiraan line up Real Madrid vs PSG. (marca)

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(marca/fat/pojoksatu)



loading...

Feedss