Dibayangi Isu Pemecatan, Zidane: Saya Tidak Peduli!

Zinedine Zidane - Pelatih Real Madrid

Zinedine Zidane - Pelatih Real Madrid

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid akan bentrok dengan Paris Saint-Germain di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Pertandingan ini tentu sangat krusial dan wajib dimenangkan tuan rumah untuk menjaga asa di leg 2 demi melenggang ke fase berikutnya.

Selain itu, rumor mengenai nasib masa depan sang pelatih Zinedine Zidane di Los Blancos pun akan ditentukan dari hasil fase knock-out ini.

Jika Zidane gagal mengantarkan timnya memertahankan titel Liga Champions untuk musim ini, maka juru racik asal Prancis itu harus bersiap angkat koper.

Namun demikian, menghadapi spekulasi tersebut Zidane mengaku tidak ambil pusing. Ia bahkan menegaskan tidak takut dipecat.

Dilansir Naij, yang ada dipikirannya saat ini adalah fokus pada pertandingan dan tetap menjaga  posisi skuatnya di zona empat besar Liga Champions untuk musim depan di klasemen La Liga.

“Saat ini saya tidak memikirkan masa depan saya,” kata Zidane. “Saya hanya memikirkan permainan karena ini satu-satunya yang bisa kami kendalikan. Jadi kami fokus pada mempersiapkan permainan dan kita akan melihat apa yang terjadi nanti,”

Pertandingan melawan PSG sendiri akan menjadi pertandingan pertama Zidane melawan tim Prancis sejak merebut kendali di Santiago Bernabeu pada 2016.

“Saya sangat senang bermain permainan jenis ini, hari ini tidak ada tekanan khususnya, kami telah mempersiapkan permainan dengan cara yang sama seperti yang selalu kami lakukan,” ujarnya.

“Akan selalu ada tekanan di sini, ini adalah sesuatu yang biasa. Kami tidak akan mengubah apa yang dipikirkan orang tentang kami, yang bisa kami lakukan hanyalah bekerja keras, dan bekerja keras adalah gairah saya,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds