PSG Siapkan Jurus Jitu buat Redam Real Madrid!

Marquinhos - Bek Paris Saint-Germain (thesun.co.uk)

Marquinhos - Bek Paris Saint-Germain (thesun.co.uk)

POJOKSATU.id, PARIS – Paris Saint-Germain akan bentrok dengan Real Madrid di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Meski tampil dihadapan publik Los Blancos, di Santiago Bernabeu, namun menurut bek PSG, Marquinhos, timnya bisa menampilkan performa sempurna dalam duel kelas berat kontra petahana Liga Champions.

“Secara pribadi, ini akan menjadi tantangan yang hebat. Setiap kali menghadapi lawan yang berada di level tertinggi, kami harus fokus 150 persen dan menunjukkan energi total di lapangan,” tuturnya kepada Goal international.

“PSG tahu cara kalahkan Real Madrid,” sebut bek asal Brasil itu. “Kami harus bermain sempurna untuk menang di Madrid. Rasanya akan menyenangkan bisa beradu dengan lini depan terbaik di dunia. Satu-satunya yang saya pikirkan adalah bermain bagus dan membuat fans tersenyum,”

Marquinhos pun menggaransi timnya saat ini sudah berubah lebih baik dari musim lalu, dan ia tidak menampik jika musim lalu PSG tampil kurang mengesankan di ajang Liga Champions tersebut.

“Pengalaman kami di Liga Champions telah berubah. Musim lalu, kami melakoni dua laga yang sangat kontras melawan Barcelona, tetapi kami telah mengambil pelajaran. Kedua laga itu membuat kami kian dewasa dan berkembang,” paparnya.

Oleh karena itu, sambung dia, PSG saat ini fokus dengan momen saat ini. “Kami merasa lebih siap untuk menjemput tantangan di musim ini ketimbang musim lalu,” ucapnya.

“PSG telah memasuki dimensi baru dan kami memiliki potensi yang lebih besar ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Kami akan menampilkan performa terbaik di Madrid. Kami tahu apa yang harus kami lakukan karena kami sudah melewati banyak momen,” ungkapnya.

Dikatakan dia, strategi yang jitu untuk meredam lawannya nanti adalah bermain dengan penuh kepercayaan diri, termasuk bermain secara tim, kompak.

“Kami tahu seperti apa filosofi kami dan ini adalah saat yang tepat untuk memeragakannya di Madrid,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds