Jamu Spurs, Juventus Tidak Diperkuat Pemain Bintangnya

Paulo Dybala - Striker Juventus (goal.com)

Paulo Dybala - Striker Juventus (goal.com)

POJOKSATU.ID, TURIN–Juventus dipastikan tanpa sejumlah pemain bintangnya kala menjamu Tottenham Hotspur, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Setidaknya ada lima pemain pilar Juve absen pada laga ini karena cedera.

Bintang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala dipastikan absen pada laga ini karena belum sepenuhnya pulih dari cedera. Pemain berjuluk La Joya itu pun tidak dimasukkan dalam skuat Juve untuk menghadapi Spurs.

Dybala sempat menderita cedera hamstring dan sempat dikabarkan akan kembali bermain pada leg pertama babak 16 Liga Champions nanti malam, tapi ternyata tidak bisa.

Jadwal Bola Hari Ini: Bali United, Juventus dan Manchester City

Selain Dybala, Juve Massimiliano Allegri juga tidak akan diperkuat Juan Cuadrado, Benedikt Howedes, Andrea Barzagli dan Blaise Matuidi dengan masalah yang sama. Sementara Stephan Lichtsteiner memang tidak didaftar untuk Liga Champions.

Berikut 19 pemain Juventus untuk menghadapi Spurs nanti malam, dikutip dari Football Italia:

Buffon, Pinsoglio, Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Rugani, Pjanic, Khedira, Marchisio, Asamoah, Sturaro, Bentancur, Muratore, Higuain, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi

Download aplikasi Pojoksatu.id dan menangkan hadiah menarik setiap hari

(footballitalia/fat/pojoksatu)



loading...

Feedss