Harry Kane Mengingatkan Zola pada Legenda Inter Ini

Harry Kane - Bomber Tottenham Hotspur (football3651.com)

Harry Kane - Bomber Tottenham Hotspur (football3651.com)

POJOKSATU.id, TURIN – Legenda sepak bola Italia Gianfranco Zola mengingatkan Juventus untuk mewaspadai bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

La Vecchia Signora akan bentrok dengan wakil dari Liga Primer Inggris itu di babak 16 besar Liga Champions leg 1, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB, dan bertindak selaku tuan rumah.

Meski skuat besutan Massimiliano Allegri itu akan tampil dihadapan tifosi, namun penampilan Kane tidak bisa dianggap remeh mengingat ketajamannya dalam mengoyak jala lawan.

“Waspada terhadap Kane, ia mengingatkan saya pada bentuk terbaik (Christian) Vieri,” kata veteran Chelsea itu kepada La Stampa seperti dilansir Goal International.

Di masa kejayaannya, terlebih saat Vieri berseragam biru-hitam (Inter), ia  mampu membukukan 103 gol dari 143 pertandingan yang dilakoninya bersama Nerrazurri itu di Serie A Italia.

Meski tuan rumah dinilai lebih berpengalaman di ajang tersebut, namun menurut Zola, skuat besutan Mauricio Pochettino bisa mengancam langkah Juve berikutnya jika tidak diwaspadai.

“Spurs tak bisa diremehkan apalagi ada sosok (Harry) Kane di dalamnya,” ujar Zola.

Christian Vieri saat masih bermain untuk Inter Milan beberapa tahun silam (yhe42.com)

Harry Kane memang telah menjelma menjadi salahsatu bomber produktif di Eropa dan paling haus gol di Inggris.

Sejauh musim ini pemain internasional Inggris itu telah membukukan 23 gol dan bertengger di pucuk top skor sementara.

Sedangkan dari semua pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi musim ini, Harry Kane telah mengoleksi 32 gol sejauh ini.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds