Eden Hazard Peringatkan Barcelona Soal Ini

Eden Hazard - Gelandang Chelsea.

Eden Hazard - Gelandang Chelsea.

POJOKSATU.id, LONDON – Chelsea akan menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB.

Gelandang The Blues, Eden Hazard memperingatkan lawannya terkait kebangkitan Chelsea setelah beberapa laga sebelumnya sempat menuai hasil minor.

Ditegaskan Hazard, Chelsea telah kembali ke jalur kemenangan dan siap menumbangkan Barcelona untuk bekal mereka di leg kedua saat bertandang ke Camp Nou.

Hazard merujuk pada penampilan mengesankan timnya usai menumbangkan West Brom dengan skor telak tanpa balas 3-0 di kontes domestik, pekan lalu.

Hazard sendiri sukses mencatatkan dua kali namanya di papan skor alias mencetak brace sedangkan satu gol pelengkap disumbangkan Victor Moses.

“Selalu bermain baik dalam permainan seperti ini dan sekarang kami memiliki dua pertandingan melawan Hull dan Barca dan kami siap untuk mereka,” tutur Hazard seperti dilansir Sky Sport.

Pemain internasional Belgia itu menegaskan performa terbaik timnya akan terus menjadi tren kemenangan untuk laga-laga krusial nanti.

“Kami kehilangan dua pertandingan tapi sekarang kami kembali, kami adalah Chelsea, kami adalah juara dan kami harus memberikan segalanya,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss