Sang Mantan Siap Benamkan Real Madrid

Angel Di Maria - Paris Saint Germain (goal.com)

Angel Di Maria - Paris Saint Germain (goal.com)

POJOKSATU.id, PARIS – Mantan bintang Real Madrid yang kini bersama Paris Saint-Germain, Angel Di Maria siap menghentikan langkah Los Blancos di perhelatan Liga Champions musim ini.

PSG dan Real Madrid akan bentrok di babak 16 besar Liga Champions leg 1 di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB, dan Di Maria telah mengingatkan Madrid jika PSG kini lebih kuat dari musim sebelumnya.

Dilansir Marca, Les Parisiens tumbang di tangan Barcelona musim lalu, namun dikatakan Di Maria, kenangan buruk itu tidak akan terjadi lagi musim ini.

“Kami sekarang lebih kuat dari musim lalu,” kata pemain internasional Argentina itu.

“Anda membutuhkan lebih dari sekedar bakat dalam pertandingan semacam itu. Anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan untuk menang,” sebutnya.

Meski begitu, Di Maria tetap mengaku jika Real Madrid masih tetap menjadi tim favorit karena memiliki tren positif di kejuaran Eropa ini.

“Real Madrid adalah terbesar saya dan mereka selalu tampil di Liga Champions,” katanya. “Ketika lagu kebangsaan Liga Champions terdengar, para pemain mengubah dan bermain dengan sebaik-baiknya,”

Meski penampilan Real Madrid sejauh musim ini terbilang inkonsistensi, namun Di Maria tetap mewaspadai dan tidak sedikit pun menganggap enteng Cristiano Ronaldo dan koleganya itu.

“Ini adalah kompetisi yang sama sekali berbeda dari pada liga,” ujarnya.

Di Maria sendiri perlahan namun pasti telah kembali ke penampilan terbaiknya dengan mencetak gol-gol penting di beberapa laga terakhir PSG di kontes domestik.

“Mereka tidak bermain untuk mengendalikan bola, laga melawan Real Madrid sangat sulit dikendalikan,” katanya.

“Kuncinya hanya untuk memainkan permainan alami kita. Kita harus sangat fokus dalam pertahanan karena kita tahu mereka bisa menyalakannya setiap saat,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss