Rekor Baru Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (@realmadrid/twitter)

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (@realmadrid/twitter)

POJOKSATU.id, MADRID – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol di semua pertandingan fase grup di ajang Liga Champions musim 2017/18.

Dilansir Metro, tidak ada pemain sebelumnya yang mampu mencetak enam pertandingan di fase grup tersebut, namun bagi bintang Portugal itu, ia mampu melakukannya musim ini.

Ronaldo menyumbang satu gol di laga pamungkas Madrid di Grup H yang dimenangkan timnya 3-2 atas Borussia Dortmund di Estadio Santiago Bernabeu.

Dua gol El Real lainnya lahir dari Borja Mayoral di menit 8 dan Lucas Vazquez menit 81. Sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang mampu memperpendek ketertinggalan Dortmund lewat dua golnya di menit 43 dan menit 48.

Selain sukses dengan rekor baru ini, Pemain Terbaik FIFA 2017 itu kini bercokol sebagai top skor sementara Liga Champions denga koleksi 8 gol.

Real Madrid sendiri telah memastikan satu tiket ke fase knock-out mendampingi juara Grup H, Tottenham Hotspur.

Ironisnya, pencapaian Ronaldo di kontes Eropa ini berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di Liga Spanyol.

Sejauh ini, CR7 masih paceklik gol dengan hanya baru mengumpulkan dua gol hingga jornada 14. Sementara bintang Barcelona, Lionel Messi bertengger sebagai top skor sementara dengan raihan 13 gol.

(qur/pojoksatu)


Feeds

AM Fatwa

Innalillahi! AM Fatwa Tutup Usia

POJOKSATU.id – Indonesia kehilangan putra terbaiknya. Pagi tadi (14/12), Andi Mappetahang Fatwa atau lebih dikenal dengan AM Fatwa meninggal dunia. Pria …