Babak 16 Besar Liga Champions, Liverpool Siap Hadapi Siapa Saja!

DAFTAR - Kemenangan 7-0 Liverpool atas Spartak Moskwa menambah daftar panjang kemenangan besar di ajang Liga Champions (@liverpoolfc/twitter)

DAFTAR - Kemenangan 7-0 Liverpool atas Spartak Moskwa menambah daftar panjang kemenangan besar di ajang Liga Champions (@liverpoolfc/twitter)

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak merisaukan calon lawan timnya di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pasalnya, menurut juru racik asal Jerman itu, semua kandidat lawan The Reds nanti sama kuat dan sama bagusnya, sehingga dengan siapapun nanti bermain akan sama saja.

“Saya tidak keberatan dengan siapa saja. Tapi biasanya saya selalu mendapatkan Real Madrid, tapi kita lihat saja nanti,” tutur Klopp dengan nada bercanda kepada BT Sport seperti dilansir Goal International.

Skuat besutannya sendiri berpeluang jumpa dengan Bayern Munich, Real Madrid atau Juventus di fase knock-out awal tahun depan.

“Kami tidak memiliki lawan yang disukai, yang pasti akan sangat menyenangkan bisa kembali ke babak sistem gugur setelah sekian lama, saya menyukai kenyataan seperti ini,” ungkapnya.

Klopp mengaku saat ini timnya lebih santai setelah menuai kemenangan besar 7-0 atas Spartak Moskwa di Anfield, dini hari tadi.

“Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa ini (7-0) akan berlangsung seperti malam ini. Ini adalah pertandingan yang tidak diperkirakan sama sekali untuk kedua tim,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss