Ini yang Dikhawatirkan Mourinho di Babak 16 Besar Liga Champions

Jose Mourinho - Manajer Manchester United (bbc.com)

Jose Mourinho - Manajer Manchester United (bbc.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United telah memastikan menyegel satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2017/18 setelah keluar sebagai juara Grup A.

Setan Merah sukses mengakhiri fase grup dengan kemenangan tipis 2-1 atas CSKA Moscow di Old Trafford, pekan ini.

Marcus Rashford dan Romelu Lukaku tampil menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah sempat tertinggal di pertandingan tersebut.

Meski begitu, sang manajer Jose Mourinho mengaku, dengan keluar sebagai juara grup ia justru mengkhawatirkan perjalanan tim selanjutnya.

“Saya pikir tidak masalah tim yang kita dapatkan dalam undian nanti. Tim itu tidak akan melompat dengan kebahagiaan bermain melawan kami. Namun saya tidak berpikir begitu,” ungkapnya seperti dilansir Metro.

Man United sendiri berpotensi akan bertemu dengan Bayern Munich, Juventus dan Real Madrid di babak 16 besar, namun bisa juga menghadapi Spartak Moskwa, Shakhtar Donetsk atau berpotensi dengan RB Leipzig.

UEFA sendiri akan melangsungkan pengundian pembagian grup pada Senin (11/12/2017) malam WIB di Nyon, Swiss.

Sedangkan gelaran babak 16 besar sendiri akan mulai dihelat pada Februari 2018 untuk leg pertama pada tanggal 13, 14, 20, dan 21, dan leg kedua akan digelar pada 6, 7, 13, dan 14 Maret 2018.

(qur/pojoksatu)


Feeds