Tumbangkan PSG, Dendam Bayern Terbalaskan

TUNTAS - Bayern Munchen sukses membalaskan dendam kekalahan pertama mereka dari PSG setelah membungkam PSG 3-1 di leg kedua (@bayern/twitter)

TUNTAS - Bayern Munchen sukses membalaskan dendam kekalahan pertama mereka dari PSG setelah membungkam PSG 3-1 di leg kedua (@bayern/twitter)

POJOKSATU.id, MUNICH – Bayern Munchen sukses membalas kekalahan mereka di leg pertama setelah menumbangkan Paris Saint-Germain 3-1 di Allinz Arena, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Namun, tuan rumah gagal mengkudeta PSG sebagai juara Grup B karena ‘hanya’ menang 3-1. Sedangkan PSG mengalahkan Bayern di Parc des Princes dengan skor 3-0.

Tuan rumah sendiri memang tak dominan dalam laga kali ini. Tampil dihadapan publiknya sendiri, skuat besutan Jupp Heynckes tak memberikan peluang kepada tamunya untuk bergerak leluasa.

Corentin Tolisso menjadi pemain yang mengesankan di laga kali ini setelah mencetak brace di menit 37 dan babak kedua menit 69.

Sedangkan Robert Lewandowski membuka jalan kemenangan bagi timnya lewat gol pembukanya di menit 8.

Sementara PSG hanya mampu memperpendek jarak lewat gol satu-satunya dari wonderkid mereka, Kylian Mbappe di menit 50.

Atas hasil ini, keduanya pun melaju ke babak 16 besar atau fase knock-out Liga Champions musim 2017/18. PSG sebagai juara grup dan Bayern Munchen mendampinginya.

(qur/pojoksatu)


Feeds

AM Fatwa

Innalillahi! AM Fatwa Tutup Usia

POJOKSATU.id – Indonesia kehilangan putra terbaiknya. Pagi tadi (14/12), Andi Mappetahang Fatwa atau lebih dikenal dengan AM Fatwa meninggal dunia. Pria …