Antonio Conte Tebar Ancaman ke PSG dan Barcelona

LOLOS - Cukup dengan hasil imbang atas Atletico Madrid memastikan Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions (chelsea.com)

LOLOS - Cukup dengan hasil imbang atas Atletico Madrid memastikan Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions (chelsea.com)

POJOKSATU.id, LONDON – Chelsea yang sudah mengamankan satu tiket ke fase knock-out Liga Champions 2017/18 bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di laga pamungkas fase grup di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

The Blues mendampingi AS Roma sebagai juara Grup C, setelah ‘Serigala Ibu Kota’ itu mengandaskan Qarabag 1-0 untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Manajer Chelsea, Antonio Conte pun langsung menebar ancaman kepada calon lawan timnya di babak 16 besar nanti, yakni Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Pelatih asal Italia itu telah memperingatkan Barcelona dan PSG bahwa timnya dapat menyebabkan mereka mengalami masalah besar di fase knock-out nanti.

“Saya pikir (calon) lawan kita tidak akan senang bermain melawan kita!” kata Conte kepada BT Sport seperti dilansir Metro.

Namun, Conte masih akan menunggu siapa calon lawannya nanti karena masih harus melewati undian. “Setelah undian kita akan melihat apa yang terjadi, yaitu tim yang akan kita hadapi,” ungkapnya.

Terkait hasil pertandingan pamungkas timnya sendiri, Conte mengaku puas meskipun hanya bermain imbang, dan tidak para pemainnya tidak mencetak gol.

Tuan rumah tertinggal diawal lewat gol Saul di menit 56. Namun petaka datang kepada Rojiblancos setelah pemainnya Savic melakukan gol bunuh diri di menit 75.

Namun, Conte tetap mengaku, seharusnya tuan rumah bisa menang di pertandingan tersebut, karena banyaknya peluang yang tercipta.

“Saya pikir kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Kami kebobolan gawang yang aneh setelah melewati tikungan. Tapi saya puas dengan penampilan tim,” ungkapnya.

Sebagai informasi, undian untuk putaran babak 16 besar Liga Champions 2017/18 akan berlangsung pada Senin (11/12/2017) malam WIB, di Nyom, Swiss, dengan pertandingan home away yang akan dimainkan pada Februari dan Maret.

(qur/pojoksatu)


Feeds

AM Fatwa

Innalillahi! AM Fatwa Tutup Usia

POJOKSATU.id – Indonesia kehilangan putra terbaiknya. Pagi tadi (14/12), Andi Mappetahang Fatwa atau lebih dikenal dengan AM Fatwa meninggal dunia. Pria …