Jupp Heynckes Siap Balaskan Dendam Bayern Munchen

Persiapan penggawa Bayern Munchen menghadapi leg 2 kontra Paris Saint-Germain 9@fcbayern/twitter)

Persiapan penggawa Bayern Munchen menghadapi leg 2 kontra Paris Saint-Germain [email protected]/twitter)

POJOKSATU.id, MUNICH – Bayern Munchen akan menjamu Paris Saint-Germain di Alianz Arena dini hari nanti dalam pertemuan kedua mereka di Grup B Liga Champions 2017/2018.

Di leg pertama, klub Bavaria itu dipecundangi tuan rumah saat bertandang ke Parc Des Princes dengan skor telak 3-0.

Kekalahan Bayern pun menjadi pemicu  dipecatnya pelatih mereka saat itu, Carlo Ancelotti, karena dewan klub kecewa dengan kinerjanya.

Nah, pelatih anyar Bayern, Jupp Heynckes pun kini memiliki misi khusus untuk membalaskan dendam atas kekalahan timnya di pertemuan pertama.

Baginya, meski tak lagi menentukan setelah keduanya memastikan melaju ke fase knock-out sebagai wakil dari Grup B, namun laga nanti adalah adu gengsi.

Selain duel peenuh prestise, Bayern juga membuka peluang untuk menyodok pemuncak klasemen tersebut, dengan catatan wajib menang 4-0.

“Kami tak akan membabi buta dengan mengatakan ini adalah tentang memenangi grup. Lebih dari itu, ini soal gengsi,” tutur Heynckes dalam laman resmi klub seperti dilansir Goal.

Pihaknya optimistis, skuatnya akan berbicara banyak di lapangan nanti. Dukungan suporter menjadi motivasi tersendiri.

“Kami ingin melupakan pertemuan pertama. Saya yakin kami tak akan hanya bermain dengan pendekatan yang tepat, tapi juga dengan performa yang hebat,” katanya.

“Performa yang bakal menunjukkan bahwa kami masih jadi salah satu klub top Eropa. Ini akan menjadi duel dua tim dengan kualitas tertinggi,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)


Feeds

AM Fatwa

Innalillahi! AM Fatwa Tutup Usia

POJOKSATU.id – Indonesia kehilangan putra terbaiknya. Pagi tadi (14/12), Andi Mappetahang Fatwa atau lebih dikenal dengan AM Fatwa meninggal dunia. Pria …