Klasemen Liga Champions Grup E-H Usai Matchday 3: Man City dan Besiktas Paling Menonjol

Real Madrid dan Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. (ChampionsLeague)

Real Madrid dan Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. (ChampionsLeague)

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Fase penyisihan grup Liga Champions Eropa untuk Grup E sampai H sudah melakoni matchday 3, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Usai melakoni 3 laga, hanya Manchester City dan Besiktas yang meraih poin sempurna.

Manchester City yang menaklukkan Napoli 2-1 di Etihad dini hari tadi, kokoh di puncak klasemen sementara Grup F dengan hasil sempurna, 9 poin. Shakhtar Donetsk mengintai di posisi kedua dengan 6 poin.

Dari Grup E, Sevilla yang sebelumnya memuncaki klasemen kini terlempar ke posisi 3 setelah secara mengejutkan dicukur Spartak Moskow 5-1. Sevilla mengoleksi 4 poin dari tiga laga.

Sementara Spartak berada di peringkat 2 dengan 5 poin. Pemuncak klasemen untuk sementara dipegang Liverpool (5 poin) yang tampil superior di kandang Maribor. Klub Slovenia itu dibantai The Reds 7 gol tanpa balas.

BACA JUGA:

Madrid Ditahan Imbang Tottenham, Kualitas Benzema Dipertanyakan

Catat! Jadwal Lengkap Play Off Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2018

Beskitas berkuasa di Grup G setelah mempermalukan tuan rumah AS Monaco, 2-1. Besiktas meraup 9 poin dari tiga laga awal Liga Champions musim ini. Wakil Jerman, RB Leipzig berada di peringkat kedua dengan 4 poin.

Sementara di Grup H, Tottneham Hotspur berada di puncak klasemen sementara setelah bermain imbang 1-1 di markas Real Madrid. Hasil yang membuat SPurs berhak di atas meski kedua tim sama-sama mengoleksi 7 poin.

Hasil lengkap matchday 3 Grup E sampai H:

Hasil pertandingan Liga Champions matchday 3, Grup E-H yang berlangsung Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. (ChampionsLeague)

Klasemen Liga Champions Grup E-H usai matchday 3:

Klasemen sementara Liga Champions Grup E sampai H usai matchday 3. (capture soccer24)

Dengan hasil di matchday 3 ini, Man City dan Beskitas bisa memastikan lolos dari fase grup jika menang pada matchday 4, pada 2 November mendatang.

Pada matchday 4 itu, tim-tim yang berlaku sebagai tim tamu pada matchday 3 selanjutnya akan jadi tuan rumah dengan lawan yang sama.

(uefa/fat/pojoksatu)




loading...

Feedss