Jelang Real Madrid Vs Tottenham Hotspur, Manajer Spurs Ngeper Duluan!

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Raksasa LaLiga Real Madrid akan bentrok dengan Tottenham Hotspur pada lanjutan peka ketiga Liga Champions musim 2017/18, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Bertandang ke Estadio Santiago Bernabeu, Spurs menyiratkan sinyal gentar sebagaimana pernyataan sang manajer Spurs Maurichio Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu menyebut calon lawannya nanti merupakan tim besar dan terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Pochettino pun menunjukkan kekagumannya sang manajer Los Blancos, Zinedine Zidane. Bahkan secara pribadi, ia mengaku ‘lemah’ jika berhadapan dengan pelatih asal Prancis itu, baik saat Zidane sebagai pemain maupun sebagai manajer tim.

“Saya memiliki kelemahan untuk Zidane sebagai pemain dan sekarang sebagai pelatih,” tutur Pochettino kepada Bein Sports for Universo Valdano seperti dilansir Metro.

Meski begitu, ia tak akan membiarkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan leluasa bermain di lapangan, dan telah memerintahkan skuatnya untuk tampil lepas dan impresif.

“Kami akan melakukan segalanya di Bernabeu. Sudah jelas bahwa kita akan menggunakan senjata yang harus kita coba dan bermain dengan baik dan menang, karena kita ke sana untuk menang,” ungkapnya.

Sementara itu, laga nanti dijamin sengit karena keduanya akan tampil ngotot untuk mengamankan peringkatnya di Grup I, apalagi keduanya saat ini sama-sama sudah mengantongi enam poin.

 (qur/pojoksatu)




loading...

Feedss