Menang 3-0, Kapten Real Madrid Bilang Masih Kurang

Sergio Ramos - Real Madrid (@realmadridfc/twitter)

Sergio Ramos - Real Madrid (@realmadridfc/twitter)

POJOKSATU.id, MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos turut menyumbang satu gol untuk kemenangan timnya atas APOEL di laga pembuka Liga Champions 2017/18 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Namun sang kapten mengaku kurang puas dengan jumlah gol yang disarangkan timnya tersebut. Marid, menurut dia seharusnya bisa menambah gol mengingat pertandingan sangat didominasi tim tuan rumah.

“Memang benar bahwa di sana telah menjadi kekurangan gol,” kata Ramos usai pertandingan seperti dilansir Marca.

BACA JUGA:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions 2017/18 Semalam

Zidane: Ronaldo Selalu Ada Saat Dibutuhkan!

Soal Eksekutor Penalti, Ronaldo Paling Tajam Ketimbang Messi

Namun demikian, Ramos mengaku jika tidak semua pertandingan yang dilakoninya bisa dimenangkan dengan gol yang banyak.

“Dengan absennya Karim Benzema dan Marco Asensio, tugas mencetak gol jatuh kepada Ronaldo, dan tidak tampil tidak mengecewakan. Cris selalu mencetak gol dan sangat penting,” ujarnya.

Ditanya gol spektakulernya melalui aksi bycyle kick, Ramos mengaku senang bisa melakukannya. “Saya suka bergabung dalam serangan tersebut dan saat tendangan di atas masuk, itu menenangkan Saraf,” imbuhnya.

Real Madrid sendiri sukses mengawali Liga Champions musim ini dengan torehan hasil positif usai mengandaskan tamunya APOEL 3-0.

Marque player Los Blancos, Cristiano Ronaldo tampil menjadi pahlawan dengan mencetak brace atau dua gol di ajang yang disaksikan puluhan ribu Madridista atau fans fanatik Real Madrid tersebut.

(qur/pojoksatu)

Feeds