Manchester City Pesta Gol di Markas Feyenoord

John Stone mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Man City atas tuan rumah Feyenoord.

John Stone mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Man City atas tuan rumah Feyenoord.

POJOKSATU.ID, ROTTERDAM–Manchester City mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan sangat baik. Menghadapi Feyenoord di Stadion De Kuip, Kamis (14/9/2017) The Citizen melumat tuan rumah 4-0.

Laga baru berjalan dua menit, John Stone sudah membawa tim tamu unggul. Berawal dari skema sepak pojok, Stone berhasil menanduk umpan David Silva menjadi gol. 1-0 City membuka skor.

Delapan menit berselang, Sergio Aguero menggandakan keunggulan anak asuh Pep Guardiola. Berawal dari penetrasi Kyle Walker dari sisi kanan yang diakhiri dengan umpan silang ke mulut gawang. Aguero menyambutnya dengan sepakan voli yang mengoyak gawang Feyenoord. 2-0 untuk City.

Gabriel Jesus membawa City semakin menjauh pada menit 25. Gelombang serangan tim tamu membuat lini belakang Feyenoord kocar kacir.

BACA JUGA:

Brace Ronaldo Bawa Real Madrid Puncaki Grup H

Tevez Kegemukan, Tersingkir dari Skuat Utama Shanghai Shenhua

Setelah sejumlah upaya mampu digagalkan pemain belakang dan kiper Feyenoord, Gabriel mendapat bola muntah dan dengan mudah dituntaskan menjadi gol. 3-0 untuk Man City bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Man City masih bisa menambah satu gol pada menit 63. Kembali Stone mencatatkan namanya di papan skor. Proses gol yang identik dengan gol pertama sang bek.

Kali ini dari sisi kanan dan yang mengirim umpan adalah Kevin De Bruyne. Stone memenangi duel udara untuk mengarahkan bola ke gawang tuan rumah. 4-0 City unggul telak.

Kemenangan ini membuat Man City kokoh di puncak klasemen Grup F. Sementara Shakhtar Donetsk yang sukses mengalahkan Napoli 2-1 berada di peringkat kedua.

(fat/pojoksatu)


Feeds