Jurgen Klopp Terlibat Adu Mulut dengan Staf Pelatih Sevilla

Jurgen Klopp - Manajer Liverpool.

Jurgen Klopp - Manajer Liverpool.

POJOKSATU.id, LONDON – Liverpool dan Sevilla harus puas berbagi satu poin usai bermain imbang 2-2 di ajang Liga Champions 2017/18, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Anfield itu sendiri berlangsung sengit dan seru. Jual beli serangan terjadi sepanjang 90 menit pertandingan.

Namun selain seru di dalam lapangan, ‘persaingan’ seru juga terjadi di bangku cadangan kala manajer Liverpool Jurgen Klopp terlibat perdebatan sengit dengan sta pelatih Sevilla.

Insiden tersebut terjadi sesaat setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Seorang staf pelatih Sevilla tampak meneriaki Klopp sebelum memasuki lorong.

Sontak pelatih asal Jerman itu pun lantas berteriak ke arah staf Sevilla. “Kenapa kamu meneriakiku? Kenapa kamu melakukan itu? Apa yang telah saya lakukan? Saya tidak mengirimnya (Berizzo) pergi,” ungkapnya.

Ungkapan kekesalan staf manajer Sevilla tersebut diduga ekses dari diusirnya Manajer Sevilla, Eduardo Berizzo oleh wasit di paruh kedua.

Wasit mengusirnya ke luar arena setelah Berizzo melakukan tindakan mengulur waktu dengan cara melempar bola menjauh agar pemain Liverpool Joe Gomez tidak cepat-cepat mengambil lemparan ke dalam.


Feeds