Dibekap Cidera, Paul Pogba Beri Sinyal “Aku Baik-Baik Saja”

CIDERA - Gelandang Manchester United Paul Pogba ditarik keluar setelah mengalami cidera di laga Liga Champions 2017/18 dini hari tadi. (skysport.com)

CIDERA - Gelandang Manchester United Paul Pogba ditarik keluar setelah mengalami cidera di laga Liga Champions 2017/18 dini hari tadi. (skysport.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Gelandang serang Manchester United Paul Pogba mengalami bad day saat membela timnya di ajang Piala Champions, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Bintang asal Perancis itu hanya melakoni pertandingan selama 16 menit setelah mengalami cidera otot  hamstring usai berjibaku dengan pemain Basel.

Pihak medis klub pun sudah memastikan jika cidera yang dialaminya tersebut paling cepat akan pulih dalam enam pekan ke depan.

Praktis, Pogba akan absen membela MU dalam beberapa pekan ke depan baik di tingkat domestik maupun turnamen Eropa.

Terdekat, Pogba sdipastikan absen saat MU kembali ke kontes domestik untuk menghadapi Everton di Old Trafford, akhir pekan ini.

Selain itu, beberapa laga selanjutnya juga kemungkinan besar tidak akan terlibat, misalnya saat MU kontra Southampton dan Crystal Palace, serta di pertandingan Carabao Cup melawan Burton, dan pertandingan melawan CSKA Moscow di Liga Champions akhir bulan ini.

Namun, baru-baru ini, Pogba mengunggah sebuah foto berikut keteranganya yang ingin menyampaikan pesan kepada penggemar dan klubnya jika dia saat ini sudah baik. “Semuanya akan baik-baik saja,” tulis Pogba lewa akun instagram pribadinya.

(qur/pojoksatu)

Berita Rekomendasi

Feeds