Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions 2017/18 Semalam

MENANG - Real Madrid menang 3-0 atas tamunya APOEL di laga pembuka Liga Champions 2017/18 dini hari tadi. (@realmadrid/twitter)

MENANG - Real Madrid menang 3-0 atas tamunya APOEL di laga pembuka Liga Champions 2017/18 dini hari tadi. (@realmadrid/twitter)

POJOKSATU.id, ROTERDAM – Manchester City menggila di laga pembuka atau matchday Liga Champions 2017/18, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Bertandang ke markas wakil Belanda, Feyenoord, skuat Pep Guardiola membungkam tuan rumah dengan skor telak tanpa balas 4-0.

Pemain belakang The Citizens John Stones tampil luar biasa lewat dua golnya di menit 2 dan paruh kedua menit 63. Sedangkan dua stiker mereka, yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus masing-masing menyumbang satu gol di menit 10 dan menit 25.

Selain City, wakil Inggris lainnya Tottenham Hotspur juga memetik hasil positif setelah mengandaskan tamunya Borussia Dortmund dengan skor meyakinkan 3-1.

Heung-Min Son membuka kemenangan tuan rumah lewat golnya di menit 4. Sedangkan striker haus gol, Harry Kane menggandakan keunggulan lewat dua gol yang disarangkannya di menit 15 dan menit 60. Tim baru mendapatkan satu gol penghibur lewat Yarmolenko di menit 11.

Namun hasil impresif  tidak diikuti wakil Liga Primer Inggris lainnya, Liverpool. Tampil dihadapan pendukung setianya di Anfield, skuat Jurgen Klopp harus puas berbagi angka satu setelah ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Sevilla.

Bahkan tim tamu sempat memimpin lewat gol Ben Yedder di menit 5. Namun tuan rumah mampu membalikkan keadaan sebelum babak pertama berakhir lewat dua gol yang disarangkan Roberto Firmino menit 21 dan Mohamed Salah menit 37.

Namun The Reds gagal mempertahankan keunggulan setelah pemain Sevilla Correa mampu menyamakan kedudukan di paruh kedua menit 72.

Liverpool sendiri mendapat peluang untuk mengamankan tiga angka di laga pembuka mereka jika Roberto Firmino tidak gagal menjadi eksekutor saat menendang bola dari titik putih di menit 42.


Feeds