David De Gea Siap Jadi Kiper Terbaik Dunia

David De Gea - Manchester United (wallpapersdsc.net)

David De Gea - Manchester United (wallpapersdsc.net)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Kiper utama Manchester United David De Gea bersumpah tidak akan gantung sarung tangan alias pensiun sebelum meraih gelar kiper terbaik dunia.

Kiper asal Spanyol itu mengaku tengah berada di puncak performanya saat ini dan siap tampil di Liga Champions bersama Setan Merah.

“Sekarang saya merasa sangat kuat, sangat percaya diri. Semua orang berlatih keras di Starting XI dan hanya itu,” kata De Gea seperti dilansir Metro.

Kiper berusia 26 tahun ini mengaku sangat termotivasi untuk menjalani musim ini, baik di kontes domestik maupun Eropa dengan memberikan titel terbaik untuk timnya.

“Saya selalu ingin menjadi yang terbaik. Saya berlatih keras untuk memperbaiki setiap hari, di setiap sesi latihan, jadi saya bekerja sangat keras untuk menjadi penjaga terbaik di dunia,” ungkapnya.

Manchester United sendiri menandai kembalinya kiprah yang telah lama dinanti ke Liga Champions pada Selasa malam dengan kemenangan telak 3-0 atas tamunya Basel.

Marouane Fellaini, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford tampil menjadi pahlawan kemenangan MU, dan gol De Gea tidak kebobolan.

MU yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris saat ini akan kembali melakoni kontes domestik menghadapi Everton di Old Trafford, akhir pekan ini.

(qur/pojoksatu)

Berita Rekomendasi

Feeds