Bukan Man United, Ini Wakil Terbaik Inggris di Liga Champions!

Chelsea FC

Chelsea FC

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Laga pembuka Liga Champions musim kompetisi 2017/18 telah lengkap dihelat dini hari tadi dan kemarin pagi.

Sebanyak 18 pertandingan telah digelar dan 32 tim terbaik di Eropa yang tergabung ke dalam delapan grup telah menuai hasilnya masing-masing.

Dari semua hasil pertandingan, laga yang mempertemukan juara bertahan Liga Primer Inggris dengan wakil Azerbaijan, Qarabag merupakan yang terbaik dari segi kuantitas gol. Skuat Antonio Conte sukses menyarangkan 6 gol tanpa balas ke gawang lawannya.

Atas kenyataan tersebut, legenda Man United, Rio Ferdinand menilai, Chelsea akan menjadi harapan terbaik wakil Inggris di ajang kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa tersebut.

Ferdinand bahkan yakin jika The Blues akan melangkah lebih jauh di Liga Champions dari semua tim Inggris yang terlibat di Liga Champions musim ini.

“Mereka adalah tim yang sangat seimbang,” kata mantan bek Manchester United kepada BT Sport seperti dilansir Metro.

Meski Chelsea akan melakoni laga yang lebih berat dipertandingan selanjutnya saat kontra Atletico Madrid dan menghadapi AS Roma, namun Ferdinand merasa Alvaro Morata dan kawan-kawan akan mampu melampauinya.

“Manajer mereka bekerja keras dan dari apa yang Anda dengar dari dalam kamp, ​​dia melatih mereka setiap hari mengenai taktik dan mereka saling memahami satu sama lain sebagai individu dan sebagai tim,” tuturnya.

“Dalam hal ini, mereka adalah harapan terbaik kami, sebagai tim Inggris. Dengan tim lain, Anda bisa melihat kekurangan. Man United, defensif, bisa tampil tanpa henti melawan tim papan atas. Man City, sama saja. Menyerang, mereka berdua fantastis, tapi Chelsea sangat baik,” ujarnya memungkasi.

(qur/pojoksatu)


Feeds