Brace Ronaldo Bawa Real Madrid Puncaki Grup H

Real Madrid.

Real Madrid.

POJOKSATU.ID, MADRID–Juara Liga Champions dua musim terakhir, Real Madrid mengawali musim ini dengan cemerlang. Menjamu APOEL pada matchday 1 UEFA Champions League 2017/2018, Los Blancos menang tiga gol tanpa balas.

Cristiano Ronaldo jadi bintang pada laga di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB dengan mencetak brace (dua gol). Satu gol lainnya dicetak Sergio Ramos.

Ronaldo membuka keunggulan tuan rumah saat laga memasuki menit ke-12. Umpan datar Gareth Bale dari sisi kiri dituntaskan Ronaldo dengan sepakan keras dari jarak dekat. 1-0 Madrid unggul.

Real Madrid sendiri tampil sangat dominan pada laga ini. Meski demikian hingga babak pertama usai anak asuh Zinedine Zidane belum bisa menambah keunggulan.

BACA JUGA:

Tevez Kegemukan, Tersingkir dari Skuat Utama Shanghai Shenhua

Jangan Kaget, Pemain Ini yang Akan Pecahkan Rekor Transfer Neymar

Barulah di paruh kedua, tepatnya pada menit 51, Los Blancos memperbesar keunggulan. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menaklukkan kiper APOEL dari titik putih.

Hadiah penalti diperoleh Madrid setelah pemain belakang APOEL dianggap menyentuh bola dengan tangannya.

Sergio Ramos melengkapi kemenangan timnya lewat gol cantiknya pada menit 61. Berawal dari umpan silang Marcelo, bola disundul Ronaldo ke mulut gawang. Sergio Ramos langsung menyambut dengan tendangan salto dan gol. Real Madrid semakin menjauh, 3-0.

Di waktu tersisa, tidak ada lagi gol tambahan. Kemenangan ini membawa Real Madrid untuk sementara memuncaki klasemen Grup H dengan 3 poin. Tottenham Hotspur yang mengalahkan Borussia Dortmund, 3-1, berada di peringkat kedua.

(fat/pojoksatu)


Feeds