Neymar Ikhlas, Kylian Mbappe Jadi Pemain Terbaik Dunia!

Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain

Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain

POJOKSATU.id, PARIS – Bintang Paris Saint-Germain Neymar memprediksi jika rekan setimnya, Kylian Mbappe akan menjadi pemain terbaik di dunia suatu saat nanti.

Pernyataan Neymar tersebut cukup menyita perhatian mengingat, salahsatu tujuan Neymar hengkang dari Barcelona adalah untuk membidik gelar pemain terbaik dunia karena tidak mau selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

“Sangat menyenangkan bermain bersama pemain hebat meski masih muda. Bagi saya, dia akan menjadi pemain besar dan bahkan terbaik dunia. Dia masih bisa berkembang lebih baik lagi,” kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

Mbappe sendiri turut menyumbang gol dalam laga Liga Champions saat Les Parisiens kontra Celtic di markas raksasa liga Skotlandia itu.

Wonderkid berusai 18 tahun itu hingga saat ini telah mengoleksi dua gol di semua ajang bersama PSG pada musim ini. Padahal dia baru bergabung dari AS Monaco.

Sementara Neymar sendiri turut mengemas satu gol dan satu assist. Sedangkan Edinson Cavani menyumbang dua gol. Neymar mengaku puas dengan performa PSG lantaran tampil tanpa cela.

“Bertandang ke kandang Celtic cukup menyulitkan. Tapi, kami menunjukkan permainan yang menawan. Mencetak lima gol tentu tidak mudah dan kami mampu melakukannya. Luar biasa,” ungkapnya.

(jpg/qur/pojoksatu)



loading...

Feedss