Man United Bungkam Basel, Romelu Lukaku Malah Kecewa!

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Striker Manchester United Romelu Lukaku turut mengantarkan timnya memetik poin penuh saat menghadapi Basel di laga pembuka Liga Champions 2017/18 di Old Trafford, Rabu 913/9/2017) dini hari WIB.

Meski sukses menoreh tren positif, namun bintang Belgia yang mencetak golnya di menit 53 itu mengaku tidak senang dengan hasil dan jalannya pertandingan tersebut.

Menurutnya, Man United tidak bermain sepakbola bagus meski menang atas wakil Swiss tersebut. Seharusnya, MU kata dia, bisa menang banyak dalam pertandingan malam tadi

“Setelah kalah dari Stoke City di liga, kami harus bangkit kembali dengan kemenangan. Permainan kami tadi tidak bagi tapi kami menang,” tutur Lukaku dilansir Metro usai pertandingan, Rabu (13/9/2017).

Apalagi, kemenangan Man United ini harus dibayar dengan cideranya Paul Pogba. Pogba hanya menjalani 16 menit setelah ditarik keluar akibat cidera hamstring.

Bintang Perancis itu sendiri sudah dikonfirmasi akan absen saat Man United menghadapi Everton di lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu depan.

Pogba juga belum dipastikan apakah akan kembali diturunkan saat Setan Merah melanjutkan pertandingannya di Liga Champions dalam perjalanan tandang ke markas CSKA Moskwa, Rabu (27/9/2017).

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds