Legenda Liverpool Ini Sarankan Jose Mourinho Soal Fellaini

SARAN - Eks gelandang Liverpool Steven Gerard menyarankan gelandang Man United Marouane Fellaini dijadikan seorang striker (@manutd/twitter)

SARAN - Eks gelandang Liverpool Steven Gerard menyarankan gelandang Man United Marouane Fellaini dijadikan seorang striker (@manutd/twitter)

POJOKSATU.id, LONDON – Gelandang Machester United Marouane Fellaini sukses mengemban tugasnya sebagai pengganti Paul Pogba lewat gol yang disarangkannya ke gawang Basel, dini hari tadi WIB.

Pemain asal Belgia berusia 29 tahun ini turut mengantarkan Manchester United menoreh hasil gemilang menumbangkan wakil Swiss itu di laga pembuka Liga Champions 2017/18 di Old Trafford.

Fellaini yang masuk di menit 16 sukses membuka kemenangan Setan Merah lewat golnya yang ia sarangkan ke gawang tim tamu di menit 35.

Performa apiknya ini pun sontak mendapat pujian sejumlah pihak, salahsatunya dari legenda Liverpool, Steven Gerrard. Apalagi Fellaini juga menyumbang assist kepada gol Marcus Rashford di laga tersebut.

Dilansir Metro, Gerard bahkan meminta manajer MU, Jose Mourinho agar menjadikan Fellaini sebagai pemain depan atau striker.

Jika sang pemain itu ditempatkan di depan, menurut Gerard, MU akan memiliki barisa pertahanan yang tangguh, karena Fellaini bisa bekerjasama secara apik dengan Romelu Lukaku.

“Di tengah lapangan, dia tidak pernah menyakiti Anda, Anda akan bermain melawan dia sepanjang hari,” kata mantan kapten Liverpool kepada BT Sport.

“Anda suka bermain di sekelilingnya, dia sama sekali tidak mengganggu Anda. Tapi jika dia ditempatkan di depan, dia akan mencetak gol untuk Anda,” ungkapnya.


Feeds