Kylian Mbappe Nyaris Ditendang Fans Celtic

INVASI - Petugas keamanan mengamankan seorang remaja yang berupaya menyerang bintang PSG Kylian Mbappe (thesun.co.uk)

INVASI - Petugas keamanan mengamankan seorang remaja yang berupaya menyerang bintang PSG Kylian Mbappe (thesun.co.uk)

POJOKSATU.id, CELTIC – Bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe nyaris menjadi korban serangan salahseorang fans Celtic dalam laga pembuka Liga Champions musim 2017/18 yang digelar di Celtic Park, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Dilansir The Sun, insiden tersebut terjadi usai Edison Cavani menambah keunggulan bagi timnya 3-0 lewat titik putih di menit 40.

Seorang penonton remaja tiba-tiba berlari mendekati Mbappe dan berupaya untuk menendangnya. Namun upayanya berhasil digagalkan oleh petugas keamanan lapangan.

Aparat kepolisian setempat dilaporkan telah memproses penyusup tersebut, dan Celtic kemungkinan akan menghadapi sanksi dari UEFA terkait insiden tersebut.

Aksi fans yang belum diketahui identitasnya itu pun praktis mendapat cemoohan fans Celtic lainnya. Salahseorang penonton menuturkan, kaget dengan aksi fans Celtic tersebut, yang bisa lolos pengawasan petugas keamanan lapangan.

“Dia berlari di lapangan dan mengambil tendangan pada pemain (Kylian Mbappe), tapi gagal dan langsung diamankan petugas. Ini mengejutkan semua orang,” tutur penonton itu kepada Skotlandia Sun.


loading...

Feeds