Intip Skuat Real Madrid Jelang Laga Pembuka Liga Champions Nanti Malam

Marco Asensio - Real Madrid

Marco Asensio - Real Madrid

POJOKSATU.id, MADRID – Juara bertahan La Liga Real Madrid akan segera melakoni laga perdana mereka di Liga Champions musim 2017/18, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Bertanding dihadapan puluhan ribuan fans fanatiknya di Estadio Santiago Bernabeu, Los Merengues akan menjamu wakil Siprus, APOEL.

Skuat Zinedine Zidane tentu menargetkan kemenangan mutlak di pertandingan dini hari nanti, mengingat kemenangan di laga pembuka nanti selain mengejar poin juga modal penting untuk menumbuhkan kepercayaan para pemain.

RUMOR TRANSFER - Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan tidak akan menjual Cristiano Ronaldo musim ini (mirror.co.uk)

Pelatih asal Perancis ini pun tentu sudah menyiapkan skuat terbaiknya meskipun sudah dipastikan tanpa Karim Benzema dan Marco Asensio.

Selepas kehilangan Benzema akibat cidera, Zidane juga harus kehilangan bintang mudanya, Marco Asensio yang juga mengalami cidera.

Selain dua pemain pilar tersebut, dari 19 pemain yang sudah masuk lineup, Vallejo, Achraf, dan Marcos Llorente juga dipastikan absen.

Meski akan bermain tanpa sejumlah pemain, namun Zidane sepertinya tiak akan risau mengingat marque player Cristiano Ronaldo sudah kembali dan dipastikan akan tampil full time membela Los Blancos.


loading...

Feeds