Baru Menang Sekali, PSG Sesumbar Rebut Trofi Champions Musim Ini

POJOKSATU.id, PARIS – Paris Saint-Germain sukses menuai hasil gemilang usai membungkam Celtic 5-0 di laga pembuka Liga Champions 2017/18, dini hari tadi.

Manajer PSG, Unai Emery pun menilai, torehan positif yang didapatkan Neymar dan kawan-kawan sebagai indikasi jika Les Parisiens bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Sejauh ini, PSG memang menunjukkan performa gemilang. Selalu menang dalam laga yang dilakoni, termasuk di kontes liga.

Emery berharap konsistensi permainan terus dijaga dan tak lupa tetap memanfaatkan ruang untuk berkembang.

“Kemenangan ini merupakan awal untuk meraih trofi Liga Champions. Kami semakin percaya diri dengan kemampuan sendiri dan kami akan selalu berkembang di setiap laga,” kata Emery dilansir laman resmi klub.

Secara umum, Emery menilai performa para pemainnya saat menang atas Celtic sangat baik. Meski unggul, para pemain tetap terus mencoba menambah gol dan tak sedikit pun melepaskan tekanan.

“Kami paham bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang berat. Oleh karena itu, kami selalu ingin meraih kemenangan di setiap laga. Percaya diri dan terus konsisten,” ungkapnya.

Seperti diketahui, PSG selalu gagal mencapai final Liga Champions meski telah jor-joran di bursa transfer. Tapi, manajemen berharap pada musim ini ambisi juara bisa terwujud. Neymar dan Kylian Mbappe diyakini bakal menjadi jawaban terbaik.

(jpg/qur/pojoksatu)



loading...

Feedss