Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Pekan Suram Tim Tamu

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League sudah melangsungkan semua pertandingan pekan ke-8 musim 2017/2018. Uniknya, tak satu pun tim yang melakoni laga tandang meraih kemenangan pada pekan ini.

Manchester United misalnya yang bertandang ke Stadion Anfield untuk meladeni Liverpool harus puas membawa pulang satu poin. Duel dua tim raksasa Inggris itu berakhir imbang tanpa gol.

Hasil yang membuat MU harus terpaut dua poin dari tim sekota Manchester City yang meraih kemenangan besar 7-2 atas Stoke City.

The Citizen pesta gol di Etihad berkat gol-gol dari Gabriel Jesus menit 17dan 55, Raheem Sterling, David Silva, Fernandinho, Leroy Sane 62 dan Bernardo Silva 79. Sementara tim tamu hanya bisa membalas lewat aksi Mame Biram Diouf dan gol bunuh diri Kyle Walker.

BACA JUGA:

Bukan Real Madrid atau Barcelona, Klub Ini Diprediksi Juara La Liga Musim Ini

Pemain Manchester United Ini Kirim Ucapan Duka untuk Choirul Huda

Man City kini memuncaki klasemen dengan 22 poin, unggul dua angka dari MU di peringkat kedua.

Juara bertahan, Chelsea malah harus pulang dengan tangan kosong dari lawatannya Selhurst Park, markas Crystal Palace. Gol bunuh diri Cesar Azpilicueta dan kreasi Wilfried Zaha hanya bisa dibalas Teimoue Bakayoko. Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun The Blues.

KEJUTAN - Crystal Palace secara mengejutkan sukses membungkam juara bertahan Chelsea dengan skor 2-1 (@crystalpalacefc/twitter)

KEJUTAN – Crystal Palace secara mengejutkan sukses membungkam juara bertahan Chelsea dengan skor 2-1 (@crystalpalacefc/twitter)

Nasib tak lebih baik dialami Arsenal. Menghadapi tuan rumah Watford, The Gunners sempat unggul lebih dulu lewat gol Per Mertesacker di babak pertama.




loading...

Feedss