Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Primer Inggris Pekan 33

Jose Mourinho dan Antonio Conte. Foto via @Squawka

Jose Mourinho dan Antonio Conte. Foto via @Squawka

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hasil pertandingan Tottenham Hotspurs memberikan ancaman kepada pemuncak klasemen Chelsea usai berpesta gol di gawang Boournemouth dengan skor 4-0.

Jarak keduanya kini terpangkas menjadi hanya empat poin saja. Namun, itu masih bisa kembali jadi tujuh poin jika Chelsea yang baru akan berlaga besok menang atas tuan rumah Manchester United.

D sisi lain, Everton sukses mempertahankan empat kemenangan beruntun di kandang usai menghempaskan perlawanan Burnley dengan hasil pertandingan 3-1.

Sayangnya, hasil kurang memuaskan diraih Leicester City yang sempat unggul lebih dulu tapi kemudian harus mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2 kontra Cystal Palace.

BACA: 

Tanpa Ibrahimovic, Manchester United Tuntaskan Dendam atas Chelsea

Liverpool Beruntung Bisa Taklukkan West Brom

Di sisi lain, hasil pertandingan Manchester City bukan saja sukses mengalahkan Southampton, tapi juga menggusur posisi Liverpool di posisi tiga dengan raihan 64 poin atau unggul satu poin saja.

Namun, Liverpool berhasil mengambil posisinya kembali usai menang atas tuan rumah Saouthampton pada Minggu (16/4) malam wib.

Sementara, Manchester United berhasil menuntaskan dendam di dua kekalahan sebelumnya dengan mempermalukan Chelsea 2-0 di Old Trafford.

Sedangkan Arsenal, baru akan melakoni laga pada Selasa (18/4) dini hari wib dengan melawat kandang Middlesbrough.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen Liga Inggris pekan ke-33:



loading...

Feedss