Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris Malam Tadi

Pep Guardiola (Manchester City).

Pep Guardiola (Manchester City).

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hasil pertandingan Tottenham Hotspurs memberikan ancaman kepada pemuncak klasemen Chelsea usai berpesta gol di gawang Boournemouth dengan skor 4-0.

Jarak keduanya kini terpangkas menjadi hanya empat poin saja. Namun, itu masih bisa kembali jadi tujuh poin jika Chelsea yang baru akan berlaga besok menang atas tuan rumah Manchester United.

D sisi lain, Everton sukses mempertahankan empat kemenangan beruntun di kandang usai menghempaskan perlawanan Burnley dengan hasil pertandingan 3-1.

Sayangnya, hasil kurang memuaskan diraih Leicester City yang sempat unggul lebih dulu tapi kemudian harus mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2 kontra Cystal Palace.

BACA: 

Pesta di Kandang Southampton, Manchester City Salip Liverpool!

Tottenham Hotspurs Pesta, Chelsea Ketar-ketir!

Gol Telat Selamatkan Muka AC Milan dari Inter Milan

Tanpa Pemain Bintang, Real Madrid Tinggalkan Barcelona

Di sisi lain, hasil pertandingan Manchester City bukan saja sukses mengalahkan Southampton, tapi juga menggusur posisi Liverpool di posisi tiga dengan raihan 64 poin atau unggul satu poin saja.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen Liga Inggris malam tadi:




loading...

Feedss

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …