Barcelona Rampungkan Transfer Tiga Pemain Pekan Ini, Nilainya Rp3 Triliun!

Antoine Griezmann - Striker Atletico Madrid (@atletidemadrid/twitter)

Antoine Griezmann - Striker Atletico Madrid (@atletidemadrid/twitter)

POJOKSATU.ID, BARCELONA–Klub raksasa La Liga, Barcelona ini menyelesaikan urusan transfer pemain musim panas ini secepat mungkin. Kabarnya, proses transfer tiga pemain incaran utama Barca akan dirampungkan pekan ini.

Dikutip dari Don Balon, tiga pemain yang akan diresmikan kedatangannya di Camp Nou pekan ini adalah Antoine Griezmann, Clement Lenglet dan Frenkie De Jong.

10 Rekor yang Berpeluang Terpecahkan di Piala Dunia 2018

Dalam artikel tersebut, disebutkan bahwa untuk mendatangkan tiga pemain ini, Barcelona harus merogoh kocek hingga 200 juta euro atau sekitar Rp3 triliun.

Griezmann telah menjadi target utama Barcelona musim panas ini, seiring dengan ketertarikan pemain Atletico Madrid itu hengkang.

Kesepakatan untuk Griezmann diperkirakan akan tercapai minggu ini dan klausa pelepasan 100 juta euro akan diaktifkan pada 1 Juli.

Clement Lenglet (Sevilla).

Sementara itu, Clement Lenglet menolak perpanjangan kontrak baru bersama Sevilla. Bek tengah berusia 22 tahun itu akan bergabung dengan tim besutan Ernesto Valverde dengan biaya 38 juta euro.

Adapun Frenkie De Jong disiapkan Barcelona sebagai penerus Sergio Busquets. Demi pemain muda Ajax itu, Barcelona rela mengeluarkan biaya 40-45 juta euro.

Frenkie de Jong (Ajax Amsterdam).

Jika transfer ketiga pemain ini rampung, Valverde boleh bernafas lega. Setidaknya tiga pemain di posisi yang memang dibutuhkan kedalaman sudah aman.

Transfer tambahan masih mungkin dilakukan mengingat jendela transfer musim panas akan terbuka sampai Agustus mendatang. Namun Barcelona akan mengedepankan kebutuhan Valverde.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …