Nabil Fekir Batal Gabung Liverpool, Ini Penyebabnya

Gelandang serang Lyon, Nabil Fekir.(thisinanfield.com)

Gelandang serang Lyon, Nabil Fekir.(thisinanfield.com)

POJOKSATU.ID, LYON–Saga transfer gelandang Lyon, Nabil Fekir ke Liverpool masih terus bergulir. Bahkan kabar terbaru menyebut pemain Timnas Prancis itu batal hengkang ke Anfield Stadium.

Kemarin, Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet menyebut Nabil Fekir sedang dalam proses kepindahan ke Liverpool.

Dikutip dari Livemint.com, hanya beberapa jam setelah pernyataan Graet itu, kubu Lyon mengakhiri negosiasi dengan Liverpool pada Sabtu (9/6/2018) malam.

Bermarkas di Sochi, Ini Risiko yang Harus Ditanggung Timnas Brasil

“Nabil Fekir tetap tinggal di Lyon…sambil menunggu proposisi lainnya,” kata Lyon dalam sebuah pernyataan, hanya beberapa jam setelah Graet mengklaim Fekir telah menjalani perawatan medis di Liverpool.

“Perundingan tiga arah dengan Liverpool dan Nabil Fekir untuk transfer kapten Lyon belum berhasil dan Lyon telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi ini malam ini (Sabtu) pukul 8 malam,” tambah klub Ligue 1 dalam pernyataan mereka.

Media Inggris dan Prancis telah melaporkan selama beberapa hari bahwa pemain berusia 24 tahun, yang merupakan bagian dari skuad Piala Dunia Prancis, berada di ambang pintu bergabung dengan Liverpool seharga 60-70 juta euro atau sekitar Rp1 miliar.

“Transfer belum dilakukan dan bahkan kurang dari harga tersebut,” kata pemilik Lyon, Jean-Michel Aulas dalam sebuah pesan kepada l’AFP.

Hasil Lengkap Pekan 13 dan Klasemen Liga 1 sebelum Libur Lebaran

Jumlah tersebut akan melampaui rekor 53 juta euro yang diterima Lyon ketika Alexandre Lacazette pindah ke Arsenal setahun yang lalu.

Le Graet, yang berbicara di Lyon beberapa jam sebelum Prancis menghadapi Amerika Serikat dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia 2018 di kota itu, mengatakan: “Ini adalah negosiasi. Mereka kadang-kadang bisa berlarut-larut.”

“Setiap kali seorang pemain berada di pasar, ada harga; pembeli mencoba untuk menurunkan harga, penjual mencoba untuk meningkatkannya – butuh waktu,” pungkasnya.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(jpnn/fat/pojoksatu)




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …