Real Madrid Siapkan Kontrak Baru Ronaldo, Nilai Gajinya Selangit!

Cristiano Ronaldo mendapatkan trofi Liga Champions yang kelima sepanjang kariernya, usai membawa Real Madrid jadi kampiun musim 2017/18. (as.com)

Cristiano Ronaldo mendapatkan trofi Liga Champions yang kelima sepanjang kariernya, usai membawa Real Madrid jadi kampiun musim 2017/18. (as.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid sepertinya belum siap kehilangan sang superstar, Cristiano Ronaldo meski ia kini tengah diterpa rumor hengkang.

Dewan klub Los Blancos pun terus mencari cara untuk bisa memastikan peraih 5 Ballon d’Or itu tetap melanjutkan kiprahnya di Santiago Bernabeu, salahsatunya dengan iming-iming peningkatan pendapatan.

Dikutip dari Diario AS, pandit sepak bola Spanyol, Manolo Lama mengungkapkan jika Madrid siap melayangkan penawaran untuk meredakan ketidakbahagiaan Cristiano atas kesepakatannya saat ini.

Manolo pun mengklaim jika Madrid akan mengajukan kontrak baru untuk Ronaldo dengan pendapatan tahunan sebesar EUR 25 juta atau setara Rp408 miliar ditambah insentif sebesar EUR 7,5 juta atau setara Rp122 miliar.

Dengan demikian, Ronaldo akan mendapatkan bayaran total sebesar EUR 32,5 juta atau setara Rp531 miliar jika bersedia meneruskan kiprahnya di Bernabeu untuk beberapa musim ke depan.

Adapun rincian bonus atau insentif tersebut dikemukakan Manolo kepada Cadena COPE Radio terdiri dari EUR 2 juta (Rp326 miliar) untuk memenangkan Liga Champions, EUR 1,5 juta (Rp245 miliar) untuk gelar LaLiga, EUR 1 juta (Rp163 miliar) untuk gelar Copa del Rey.

Selain itu, juga insentif EUR 1 juta jika Ronaldo kembali memenangkan Ballon d’Or dan Penghargaan Pemain Terbaik FIFA,termasuk EUR 500 ribu (Rp81 miliar) untuk Trofeo Pichichi, dan sisanya sebesar EUR 500 ribu lagi untuk insentif terikat lainnya berdasarkan per penampilan.

Ronaldo yang saat ini sedang mempersiapkan diri bersama timnas Portugal menghadpai Piala Dunia 2018 Rusia memang telah santer diterpa rumor hengkang.

Apalagi, media Portugal, Record telah memberitakan jika Ronaldo akan meninggalkan Santiago Bernabeu setelah Piala Dunia nanti.

Namun begitu, Manolo mengaku tidak percaya dan Ronaldo masih punya peluang untuk tetap bertahan di Real Madrid musim depan.

‘Meski situasinya sangat rumit, tetapi masih bisa berbalik,” sebut dia. “Lagipula dia bisa mendapatkan apa yang dia tidak dapatkan dari klub dengan melakukan beberapa iklan,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

al Gahazali

Alyssa Daguise, Disangka Tantenya Al

POJOKSATU.id – Alyssa Daguise dan Al Ghazali belum juga ‘direstui’ publik. Segala gaya pacaran mereka masih dianggap terlalu bebas dan vulgar. …