Real Madrid Siapkan Tawaran Rp5,7 Triliun untuk Neymar!

Neymar - Penggawa Paris Saint-Germain (asa.com)

Neymar - Penggawa Paris Saint-Germain (asa.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid siap melayangkan tawaran kepada Paris Saint-Germain sebesar EUR 350 juta atau setara Rp5,7 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Dikutip dari Goal, The Sun melaporkan jika Neymar memiliki ketentuan dalam kontraknya yang memungkinkannya meninggalkan Parc des Princes setelah 1 September 2018.

Namun demikian, meski Real Madrid sukses menandatangani Neymar, Los Blancos baru bisa menurunkannya awal tahun depan atau pada musim dingin mendatang.

Spekulasi kepergian Neymar ke Santiago Bernabeu sendiri memang telah mencuat sejak musim dingin awal tahun ini.

Meski baru semusim bersama PSG setelah didatangkan dari Barcelona musim panas tahun lalu dengan rekor transfer EUR 222 juta atau setara Rp3,6 triliun, namun keberadaan Neymar di Paris sudah diterpa isu hengkang.

Real Madrid sendiri menjadi klub yang paling santer melakukan pendekatan dengan mantan penggawa Barcelona dan kapten Selecao itu.

Sang presiden, Florentino Perez bahkan sempat melontarkan pernyataan kontroversial yang menyebutkan hanya di Real Madrid Neymar akan bisa mendapatkan penghargaan Bola Emas atau Ballon d’Or.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …