Bidik Tite, Real Madrid Ganggu Konsentrasi Timnas Brasil!

Pelatih Timnas Brasil, Tite.

Pelatih Timnas Brasil, Tite.

POJOKSATU.id, RIO – Sejumlah media di Brasil seperti O Globo dan Sagres Radio melaporkan jika Real Madrid tengah melakukan penjajakan dengan pelatih timnas Brasil, Tite.

Los Blancos tengah gencar mencari sosok pelatih baru menyusul langkah mundur Zinedine Zidane usai mempersembahkan trofi Liga Champions musim ini.

Sejumlah nama kandidat yang sebelumnya dibidik Madrid satu persatu menolaknya, sebut saja manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, manajer Chelsea, Antonio Conte, dan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Sebelum Piala Dunia 2018 Real Madrid Sudah Punya Pelatih Baru!

Oleh karena itu, Los Blancos pun mengalihkan perhatian mereka pada sosok juru racik Selecao, Tite yang tengah berkonsentrasi penuh mempersiapkan timnya menghadapi Piala Dunia 2018 Rusia.

Dikutip dari Diario AS, langkah Madrid tersebut menyusul kontrak kerja Tite yang akan selesai setelah gelaran Piala Dunia di Rusia mendatang.

Namun, Presiden Konfederasi Sepak Bola Brasil, Rogerio Caboclo sendiri dilaporkan telah menyiapkan perbaruan kontraknya hingga empat tahun ke depan terlepas dari hasil yang akan dicapai Selecao di Rusia tahun ini.

Agen sang pelatih kepada O Globo menolak tegas untuk mengomentari rumor tersebut. “Saya lebih suka tidak mengomentari masalah ini,” ungkap sang agen.

Tite sendiri termasuk figur pelatih yang sarat dengan prestasi di mana ia telah memenangkan dua gelar liga Brasil, Copa de Brasil, Recopa Sudamericana dan Copa Libertadores de America bersama klub besutannya.

Tite mengambil alih timnas Brasil pada Juni 2016, ketika tim berada di urutan keenam di babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Memperkenalkan gaya permainan menyerang, Tite berhasil  mendongkrak performa Brasil hingga akhirnya berhasil menempati posisi puncak grup dan tak terkalahkan di bawah kepemimpinanya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …