Sebelum Piala Dunia 2018 Real Madrid Sudah Punya Pelatih Baru!

Zinedine Zidane (as.com)

Zinedine Zidane (as.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid berharap sudah bisa menemukan sosok pengganti Zinedine Zidane sebelum Piala Dunia 2018 Rusia digelar.

Pasca ditinggalkan Zidane yang memutuskan mundur secara tiba-tiba usai mempersembahkan trofi Liga Champions musim ini, Madrid sampai saat ini belum mendapatkan penggantinya.

Tiga kandidat pelatih yang dibidiknya telah menolaknya mentah-mentah, yakni manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, manajer Chelsea, Antonio Conte, dan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Dikutip dari Diario AS, pihak manajemen Los Blancos memahami pentingnya mengumumkan pengganti Zidane sebelum kick-off Piala Dunia 2018 pada 15 Juni mendatang. Madrid bahkan berharap Kamis depan mereka sudah bisa mengumumkan pelatih barunya.

Selain untuk menjaga ritme klub, pengumuman pelatih baru secepat mungkin itu juga sangat penting sebagai langkah memahami dampak media.

Dewan klub sendiri telah mengutus dan menyebarkan semua perwakilannya untuk melakukan penjajakan dengan para kandidat.

Selain tiga calon yang disebutkan sebelumnya, mantan penggawa El Real, Guti juga dikabarkan masuk dalam radar perburuan Los Merengues.

Selain itu, sosok pelatih timnas Brasil, Tite juga muncul sebagai salahsatu opsi yang rasional meskipun hal itu tentu sangat sulit terwujud saat ini mengingat sang pelatih sedang konsentrasi untuk Selecao jelang Piala Dunia 2018.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …