Jalani Sesi Pemotretan di Menara Eiffel, Paul Pogba Dihubungkan dengan PSG!

Paul Pogba - Gelandang Manchester United (ghanasoccernet.com)

Paul Pogba - Gelandang Manchester United (ghanasoccernet.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba telah dihubungkan dengan Paris Saint-Germain setelah tertangkap kamera melakukan sesi pemotretan di menara Eiffel.

Namun pemain internasional Prancis berusia 25 tahun itu membantah rumor tersebut dan mengatakan, kehadirannya di Paris tidak ada hubungannya dengan potensi pindah ke raksasa Paris tersebut.

“Kehadiran saya di Menara Eiffel tidak ada hubungannya dengan PSG,” kata Pogba kepada Canal + seperti dikutip dari Goal.

Paul Pogba - Jose Mourinho (net)

“Mengapa tidak satu hari menginjak rumput Parc des Princes? Ini stadion yang indah. Namun saya tidak bisa melihat jauh. Saya yakin, secara kontraktual, untuk tetap di Manchester United,” tuturnya.

Terlepas dari sanggahannya itu, spekulasi kepergian Pogba dari Old Trafford memang terus mencuat menyusul friksi yang pernah terjadi dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Namun, lagi-lagi Pogba bersikeras jika hubungannya dengan Mourinho tidak ada masalah.  Sang manajer bahkan menjanjikannya ban kapten untuk musim depan.

“Saya memiliki momen tanpa bermain tetapi kami tidak harus pergi dan makan dengan pelatih di restoran. Saya menanggapi di lapangan, memberikan yang terbaik,” katanya.

“(Mourinho) tidak berubah. Dia sedikit gila, selalu sama. Dia telah memenangkan gelarnya, dia yang kedua di liga, dia adalah Mourinho , dia adalah yang paling gila di antara kami,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Dahlan Iskan

Karena Orang Gemuk Lemaknya Putih

Oleh: Dahlan Iskan Sejumlah lalat dimasukkan dalam kotak percobaan. Suhu dalam kotak itu 40 derajat celsius. Beberapa lalat mati. Sejumlah …