Tegas, Pernyataan Presiden PSG Soal Spekulasi Neymar

Neymar - Penggawa Paris Saint-Germain (asa.com)

Neymar - Penggawa Paris Saint-Germain (asa.com)

POJOKSATU.id, PARIS – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi rupanya sudah mulai kesal dengan spekulasi saga transfer Neymar ke klub lain, khususnya Real Madrid.

Sempat menegaskan akan memertahankan dengan sekuat tenaga eksistensi pemain termahal sejagat itu di Parc des Princes, sang presiden mengungkapkan pernyataan yang telah memicu spekulasi langkah keluar Neymar dengan menyatakan klub adalah segalanya.

“Tidak ada dan tidak ada yang lebih besar dari klub, bukan pelatih atau para pemain,” tegas Al-Khelaifi kepada L’Equipe seperti dikutip dari Goal International.

Nasser Al-Khelaifi - Presiden PSG

Presiden PSG – Nasser Al-Khelaifi

“Klub ini dan akan selalu menjadi yang pertama, itu lebih besar. Jika seseorang tidak menerima itu dan tidak bahagia, maka mereka pergi,” ungkap raja minyak asal Qatar itu.

Penyataan sang presiden ini tentu sebuah sinyalemen pihaknya tidak akan lagi menahan-nahan pemain, dalam hal ini Neymar yang dirumorkan ingin meninggalkan Paris musim panas ini.

“Setiap orang harus memberikan yang terbaik dan melakukan yang terbaik untuk PSG. Karena kami telah berada di sini, kami telah memenangkan 19 piala. Itu luar biasa. Tapi kami masih banyak dikritik. Tapi itu adalah hal-hal yang terjadi semua klub ini,” ujarnya.

“Jika hari ini aku harus memberitahumu bahwa kita akan pergi, bagaimana pendapatmu?” ucapnya menandaskan.

Neymar telah membukukan 28 gol dalam 30 pertandingan untuk PSG sebelum menderita cedera kaki akhir musim pada Februari lalu.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Dahlan Iskan

Karena Orang Gemuk Lemaknya Putih

Oleh: Dahlan Iskan Sejumlah lalat dimasukkan dalam kotak percobaan. Suhu dalam kotak itu 40 derajat celsius. Beberapa lalat mati. Sejumlah …