Juventus Capai Kesepakatan Kontrak dengan Calon Pengganti Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

POJOKSATU.ID, TURIN–Juventus bergerak cepat mencari pengganti Gianluigi Buffon yang sudah memutuskan hengkang akhir musim ini. Bianconeri dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan kiper Genoa, Mattia Perin yang diporyeksikan sebagai suksesor Buffon.

Dikutip Pojoksatu.id dari Gazzetta dello Sport, Perin melalui agennya sudah sepakat gabung Juventus musim depan. Masalahnya, Juventus masih negosiasi soal nilai transfer Perin dengan klubnya, Genoa.

Mattia Perin - Kiper Genoa (aljazeera.com)

Mattia Perin – Kiper Genoa (aljazeera.com)

 

Seperti diketahui, pada Kamis (17/5/2018), Buffon mengumumkan bahwa laga kontra Hellas Verona akhir pekan ini jadi pertandingan terakhirnya bersama Juventus. Kiper 40 tahun itu akan meninggalkan klub yang dibelanya 17 tahun terakhir.

Dan Juventus kini dikabarkan sudah punya calon pengganti Buffon pada diri Mattia Perin. Melalui diskusi dengan agen sang pemain, kiper 25 tahun itu menyetujui kontrak berdurasi lima tahun, senilai 2,5 juta euro per musim.

Tinggalkan Juventus, Buffon Menyesal Hina Wasit ‘Sampah’ Liga Champons

Adapun soal nilai transfer Perin, sepertinya tidak akan berlarut-larut. Juventus hanya perlu menambah sekitar 8 juta euro, dari jumlah yang ditawarkan kepada Genoa.

Di Juventus, Perin akan bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk jadi kiper utama Si Nyonya Tua musim depan.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)




loading...

Feedss