Ajukan Tawaran Menarik, Barcelona Siap Telikung Madrid dalam Perburuan Mbappe

Wonderkid asal Prancis yang kini membela Paris Saint Germain, Kylian Mbappe.

Wonderkid asal Prancis yang kini membela Paris Saint Germain, Kylian Mbappe.

POJOKSATU.ID, BARCELONA–Selain Neymar, Real Madrid juga masih penasaran dengan bintang Paris Saint-Germain lainnya, Kylian Mbappe. Tapi kabar terbaru menyebutkan Los Blancos bakal ditelikung Barcelona dalam perburuan wonderkid asal Prancis itu.

Dikutip Pojoksatu.id dari Don Balon, Barcelona punya tawaran yang sepertinya akan membuat petinggi PSG tergoda. Yaitu dengan memasukkan Ousmane Dembele untuk mencapai kesepakatan transfer.

Mbappe dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia setelah tampil mengesankan bersama AS Monaco. Hal itu yang membuat PSG langsung memboyongnya ke Paris musim lalu.

Mbappe terus bersinar di Parc des Princes, dan Don Balon melaporkan bahwa Barcelona menginginkan pemain 19 tahun itu pindah ke Camp Nou pada musim panas ini.

Skuat Piala Dunia 2018, Grup A: Rusia, Arab Saudi, Mesir dan Uruguay

Setelah kehilangan Neymar ke PSG musim panas lalu, tampaknya Barca masih belum menemukan pengganti sepadan. Masuknya Dembele dari Borussia Dortmund belum bisa memenuhi ekspektasi.

Pemain 21 tahun dapat menghidupkan kembali karirnya di PSG, sementara Mbappe amunisi yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas lini serang Ernesto Valverde.

Persoalannya kini terletak di PSG. Akankan tim besutan Thomas Tuchel itu bersedia melepas salah satu pemain bintangnya.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)




loading...

Feedss