Sergio Aguero Ogah Bertahan! Guardiola Cuma Bilang Begini

Pep Guardiola - Manchester City (theredbulletin.com)

Pep Guardiola - Manchester City (theredbulletin.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak bisa menjamin masa depan Sergio Aguero di Etihad Stadium.

Meski begitu, Pep berharap striker asal Argentina itu bisa meneruskan kiprahnya bersama-sama musim depan, namun dia tidak bisa memastikan Aguero akan melakukannya.

Dikutip dari Goal, Aguero telah dihubungkan dengan mantan klubnya, Atletico Madrid menyusul langkah keluar Antoine Griezmann ke Barcelona akhir musim ini.

Bukan Man United, Pep Guardiola Sebut Klub Ini akan Jadi Penjegal Musim Depan

final carabao cup, piala liga inggris, carabao cup, arsenal vs man city

Sergio Aguero – Striker Mancester City (bleacherreports.com)

“Saya pikir itu tidak akan terjadi,” kata Pep saat ditanya soal masa depan Aguero di City. “Keinginan saya, saya pikir itu tidak akan terjadi. Tapi saya tidak tahu,”

Pep sendiri sangat menginginkan Aguero tetap menjadi bagian skuatnya untuk proyek kompetisi musim depan. “Saya katakan, mungkin 1000 kali, (dia akan tetap) sampai dia memutuskan waktunya di sini berakhir,” ujarnya.

“Saya katakan itu musim lalu dan musim ini berkali-kali dan saya katakan hari ini. Itu sebabnya saya mengatakan itu tidak akan terjadi, tetapi dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu,” ungkapnya.

Sergio Aguero bergabung dengan Manchester City dari Atletico Madrid musim 2011 silam. Penampilannya di musim ini terbilang mengesankan dengan mencetak 21 gol dan berada diurutan ketiga daftar top skor Liga Primer Inggris musim 2017/18.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss